APA (7th ed.) Citation

Ramadhani, D. (2023). Peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan model service performance ( Servperf ) dan metode customer Satisfaction Index ( CSI ) studi kasus: Kafe ABC. Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Ramadhani, Dwi. Peningkatan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Model Service Performance ( Servperf ) Dan Metode Customer Satisfaction Index ( CSI ) Studi Kasus: Kafe ABC. Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2023.

MLA (8th ed.) Citation

Ramadhani, Dwi. Peningkatan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Model Service Performance ( Servperf ) Dan Metode Customer Satisfaction Index ( CSI ) Studi Kasus: Kafe ABC. Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2023.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.