Peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan model service performance ( Servperf ) dan metode customer Satisfaction Index ( CSI ) studi kasus : Kafe ABC
et,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-136980 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1369802024-02-22Peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan model service performance ( Servperf ) dan metode customer Satisfaction Index ( CSI ) studi kasus : Kafe ABCDwi RamadhaniPELANGGAN, PELAYANANet,1/adil,c.1Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2023Skripsixii, 126; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PELANGGAN, PELAYANAN |
spellingShingle |
PELANGGAN, PELAYANAN Dwi Ramadhani Peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan model service performance ( Servperf ) dan metode customer Satisfaction Index ( CSI ) studi kasus : Kafe ABC |
description |
et,1/adil,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Dwi Ramadhani |
author_facet |
Dwi Ramadhani |
author_sort |
Dwi Ramadhani |
title |
Peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan model service performance ( Servperf ) dan metode customer Satisfaction Index ( CSI ) studi kasus : Kafe ABC |
title_short |
Peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan model service performance ( Servperf ) dan metode customer Satisfaction Index ( CSI ) studi kasus : Kafe ABC |
title_full |
Peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan model service performance ( Servperf ) dan metode customer Satisfaction Index ( CSI ) studi kasus : Kafe ABC |
title_fullStr |
Peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan model service performance ( Servperf ) dan metode customer Satisfaction Index ( CSI ) studi kasus : Kafe ABC |
title_full_unstemmed |
Peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan model service performance ( Servperf ) dan metode customer Satisfaction Index ( CSI ) studi kasus : Kafe ABC |
title_sort |
peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan model service performance ( servperf ) dan metode customer satisfaction index ( csi ) studi kasus : kafe abc |
physical |
xii, 126; 24 |
publisher |
Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
publishDate |
2023 |
_version_ |
1806184338411225088 |