Peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan model service performance ( Servperf ) dan metode customer Satisfaction Index ( CSI ) studi kasus : Kafe ABC

et,1/adil,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Dwi Ramadhani
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2023
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-136980
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1369802024-02-22Peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan model service performance ( Servperf ) dan metode customer Satisfaction Index ( CSI ) studi kasus : Kafe ABCDwi RamadhaniPELANGGAN, PELAYANANet,1/adil,c.1Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2023Skripsixii, 126; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PELANGGAN, PELAYANAN
spellingShingle PELANGGAN, PELAYANAN
Dwi Ramadhani
Peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan model service performance ( Servperf ) dan metode customer Satisfaction Index ( CSI ) studi kasus : Kafe ABC
description et,1/adil,c.1
format Skripsi
author Dwi Ramadhani
author_facet Dwi Ramadhani
author_sort Dwi Ramadhani
title Peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan model service performance ( Servperf ) dan metode customer Satisfaction Index ( CSI ) studi kasus : Kafe ABC
title_short Peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan model service performance ( Servperf ) dan metode customer Satisfaction Index ( CSI ) studi kasus : Kafe ABC
title_full Peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan model service performance ( Servperf ) dan metode customer Satisfaction Index ( CSI ) studi kasus : Kafe ABC
title_fullStr Peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan model service performance ( Servperf ) dan metode customer Satisfaction Index ( CSI ) studi kasus : Kafe ABC
title_full_unstemmed Peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan model service performance ( Servperf ) dan metode customer Satisfaction Index ( CSI ) studi kasus : Kafe ABC
title_sort peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan model service performance ( servperf ) dan metode customer satisfaction index ( csi ) studi kasus : kafe abc
physical xii, 126; 24
publisher Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2023
_version_ 1806184338411225088