Hanggara, I. W. (2023). Perancangan tata letak produk dan strategi pemasaran berbasis pola pembelian konsumen menggunakan Algoritma FB - Growth ( studi kasus: Toko Mulia Jaya ). Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationHanggara, Irine Wibawani. Perancangan Tata Letak Produk Dan Strategi Pemasaran Berbasis Pola Pembelian Konsumen Menggunakan Algoritma FB - Growth ( Studi Kasus: Toko Mulia Jaya ). Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2023.
MLA (8th ed.) CitationHanggara, Irine Wibawani. Perancangan Tata Letak Produk Dan Strategi Pemasaran Berbasis Pola Pembelian Konsumen Menggunakan Algoritma FB - Growth ( Studi Kasus: Toko Mulia Jaya ). Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2023.