Perancangan tata letak dan strategi bundling produk menggunakan metode overall variabelity of association rules ( studi kasus Alfazzamart )

et,1/adl,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Pembian Pamungkas Timur
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2023
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-136987
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1369872024-02-22Perancangan tata letak dan strategi bundling produk menggunakan metode overall variabelity of association rules ( studi kasus Alfazzamart )Pembian Pamungkas TimurPEMASARANet,1/adl,c.1Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2023Skripsixviii, 80; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Pembian Pamungkas Timur
Perancangan tata letak dan strategi bundling produk menggunakan metode overall variabelity of association rules ( studi kasus Alfazzamart )
description et,1/adl,c.1
format Skripsi
author Pembian Pamungkas Timur
author_facet Pembian Pamungkas Timur
author_sort Pembian Pamungkas Timur
title Perancangan tata letak dan strategi bundling produk menggunakan metode overall variabelity of association rules ( studi kasus Alfazzamart )
title_short Perancangan tata letak dan strategi bundling produk menggunakan metode overall variabelity of association rules ( studi kasus Alfazzamart )
title_full Perancangan tata letak dan strategi bundling produk menggunakan metode overall variabelity of association rules ( studi kasus Alfazzamart )
title_fullStr Perancangan tata letak dan strategi bundling produk menggunakan metode overall variabelity of association rules ( studi kasus Alfazzamart )
title_full_unstemmed Perancangan tata letak dan strategi bundling produk menggunakan metode overall variabelity of association rules ( studi kasus Alfazzamart )
title_sort perancangan tata letak dan strategi bundling produk menggunakan metode overall variabelity of association rules ( studi kasus alfazzamart )
physical xviii, 80; 24
publisher Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2023
_version_ 1806184340017643520