Perancangan tata letak dan strategi bundling produk menggunakan metode overall variabelity of association rules ( studi kasus Alfazzamart )
et,1/adl,c.1
Saved in:
Main Author: | Pembian Pamungkas Timur |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan tata letak produk dan strategi pemasaran berbasis pola pembelian konsumen menggunakan Algoritma FB - Growth ( studi kasus : toko Mulia Jaya )
by: Irine Wibawani Hanggara
Published: (2023) -
Perancangan tata letak majalah balairung
by: DANARTO, Agus
Published: (1997) -
Rules for Revolutioaries: manifesto Kapitalis untuk Menciptakan dan Memasarkan Produk serta Jasa Baru
by: Guy Kawasaki
Published: (2006) -
Pengaruh pelatihan search engine optimization terhadap penjualan produk dengan penerapan search engine optimization sebagai variabel intervening
by: Agung Setiyo Pambudi
Published: (2018) -
Tata Letak Pabrik
by: Hadiguna, Rika Ampuh,Setiawan, Heri
Published: (2008)