APA (7th ed.) Citation

Akbar, M. (2023). Pengaruh strategi internet marketing terhadap minat pembelian produk fashion muslim di aplikasi tiktok dengan Elekctronic Word Of Mouth ( EWOM ) sebagai variasi moderasi. Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Akbar, Muzakkir. Pengaruh Strategi Internet Marketing Terhadap Minat Pembelian Produk Fashion Muslim Di Aplikasi Tiktok Dengan Elekctronic Word Of Mouth ( EWOM ) Sebagai Variasi Moderasi. Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2023.

MLA (8th ed.) Citation

Akbar, Muzakkir. Pengaruh Strategi Internet Marketing Terhadap Minat Pembelian Produk Fashion Muslim Di Aplikasi Tiktok Dengan Elekctronic Word Of Mouth ( EWOM ) Sebagai Variasi Moderasi. Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2023.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.