Pengaruh strategi internet marketing terhadap minat pembelian produk fashion muslim di aplikasi tiktok dengan Elekctronic Word Of Mouth ( EWOM ) sebagai variasi moderasi

et,1/ad,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Muzakkir Akbar
Format: Tesis
Language:Indonesia
Published: Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2023
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-137108
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1371082024-02-27Pengaruh strategi internet marketing terhadap minat pembelian produk fashion muslim di aplikasi tiktok dengan Elekctronic Word Of Mouth ( EWOM ) sebagai variasi moderasiMuzakkir AkbarPEMASARANet,1/ad,c.1Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2023Tesisxxii, 189; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Muzakkir Akbar
Pengaruh strategi internet marketing terhadap minat pembelian produk fashion muslim di aplikasi tiktok dengan Elekctronic Word Of Mouth ( EWOM ) sebagai variasi moderasi
description et,1/ad,c.1
format Tesis
author Muzakkir Akbar
author_facet Muzakkir Akbar
author_sort Muzakkir Akbar
title Pengaruh strategi internet marketing terhadap minat pembelian produk fashion muslim di aplikasi tiktok dengan Elekctronic Word Of Mouth ( EWOM ) sebagai variasi moderasi
title_short Pengaruh strategi internet marketing terhadap minat pembelian produk fashion muslim di aplikasi tiktok dengan Elekctronic Word Of Mouth ( EWOM ) sebagai variasi moderasi
title_full Pengaruh strategi internet marketing terhadap minat pembelian produk fashion muslim di aplikasi tiktok dengan Elekctronic Word Of Mouth ( EWOM ) sebagai variasi moderasi
title_fullStr Pengaruh strategi internet marketing terhadap minat pembelian produk fashion muslim di aplikasi tiktok dengan Elekctronic Word Of Mouth ( EWOM ) sebagai variasi moderasi
title_full_unstemmed Pengaruh strategi internet marketing terhadap minat pembelian produk fashion muslim di aplikasi tiktok dengan Elekctronic Word Of Mouth ( EWOM ) sebagai variasi moderasi
title_sort pengaruh strategi internet marketing terhadap minat pembelian produk fashion muslim di aplikasi tiktok dengan elekctronic word of mouth ( ewom ) sebagai variasi moderasi
physical xxii, 189; 24
publisher Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2023
_version_ 1806184366004502528