Pengaruh strategi internet marketing terhadap minat pembelian produk fashion muslim di aplikasi tiktok dengan Elekctronic Word Of Mouth ( EWOM ) sebagai variasi moderasi
et,1/ad,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-137108 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1371082024-02-27Pengaruh strategi internet marketing terhadap minat pembelian produk fashion muslim di aplikasi tiktok dengan Elekctronic Word Of Mouth ( EWOM ) sebagai variasi moderasiMuzakkir AkbarPEMASARANet,1/ad,c.1Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2023Tesisxxii, 189; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PEMASARAN |
spellingShingle |
PEMASARAN Muzakkir Akbar Pengaruh strategi internet marketing terhadap minat pembelian produk fashion muslim di aplikasi tiktok dengan Elekctronic Word Of Mouth ( EWOM ) sebagai variasi moderasi |
description |
et,1/ad,c.1 |
format |
Tesis |
author |
Muzakkir Akbar |
author_facet |
Muzakkir Akbar |
author_sort |
Muzakkir Akbar |
title |
Pengaruh strategi internet marketing terhadap minat pembelian produk fashion muslim di aplikasi tiktok dengan Elekctronic Word Of Mouth ( EWOM ) sebagai variasi moderasi |
title_short |
Pengaruh strategi internet marketing terhadap minat pembelian produk fashion muslim di aplikasi tiktok dengan Elekctronic Word Of Mouth ( EWOM ) sebagai variasi moderasi |
title_full |
Pengaruh strategi internet marketing terhadap minat pembelian produk fashion muslim di aplikasi tiktok dengan Elekctronic Word Of Mouth ( EWOM ) sebagai variasi moderasi |
title_fullStr |
Pengaruh strategi internet marketing terhadap minat pembelian produk fashion muslim di aplikasi tiktok dengan Elekctronic Word Of Mouth ( EWOM ) sebagai variasi moderasi |
title_full_unstemmed |
Pengaruh strategi internet marketing terhadap minat pembelian produk fashion muslim di aplikasi tiktok dengan Elekctronic Word Of Mouth ( EWOM ) sebagai variasi moderasi |
title_sort |
pengaruh strategi internet marketing terhadap minat pembelian produk fashion muslim di aplikasi tiktok dengan elekctronic word of mouth ( ewom ) sebagai variasi moderasi |
physical |
xxii, 189; 24 |
publisher |
Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
publishDate |
2023 |
_version_ |
1806184366004502528 |