Dafitri. (2023). Pengaruh harga, promosi, citra merek, cita rasa, lokasi dan label halal terhadap keputusan pembelian produk Mie Gacoan di Yogyakarta. Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationDafitri. Pengaruh Harga, Promosi, Citra Merek, Cita Rasa, Lokasi Dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Gacoan Di Yogyakarta. Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2023.
MLA (8th ed.) CitationDafitri. Pengaruh Harga, Promosi, Citra Merek, Cita Rasa, Lokasi Dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Gacoan Di Yogyakarta. Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2023.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.