Pandini, L. K. I. (2023). Pengaruh Bauran pemasaran, kualitas layanan dan TPB terhadap keputusan konsumen menggunakan mobile Banking Bank Syari'ah dengan gaya hidup sebagai variabel moderasi. Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationPandini, Lale Kirana Ika. Pengaruh Bauran Pemasaran, Kualitas Layanan Dan TPB Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Mobile Banking Bank Syari'ah Dengan Gaya Hidup Sebagai Variabel Moderasi. Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2023.
MLA (8th ed.) CitationPandini, Lale Kirana Ika. Pengaruh Bauran Pemasaran, Kualitas Layanan Dan TPB Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Mobile Banking Bank Syari'ah Dengan Gaya Hidup Sebagai Variabel Moderasi. Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2023.