Pengaruh Bauran pemasaran, kualitas layanan dan TPB terhadap keputusan konsumen menggunakan mobile Banking Bank Syari'ah dengan gaya hidup sebagai variabel moderasi
et,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Lale Kirana Ika Pandini |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis pengaruh penggunaan mobile banking nasabah bank syariah dengan usia sebagai variabel moderasi
by: Atina Balqis Izza
Published: (2021) -
Minat Generasi- Z menggunakan multi payment Mobile Banking Syari'ah di Daerah Istimewa Yogyakarta: Integrasi TAM dan TPB
by: Desriyan Nuricha Fahma
Published: (2022) -
Minat generasi Z menggunakan mobile Banking Syari'ah dalam pembayaran dompet digital di masa pandemi : Integrasi TAM danTPB
by: Ria Ida Maf'ula Ghoynaqi
Published: (2022) -
Pengaruh Green Banking dan Karakteristik Bank terhadap profitabilitas Bank dengan Good Corporate Governance sebagai variabel moderasi
by: Aulia Puspita Nirmalasari
Published: (2022) -
Determinan generasi millenial terhadap minat menggunakan BSI Mobile dengan gaya hidup sebagai variabel moderasi
by: Nu'man Afif
Published: (2023)