Analisis Bauran komunikasi pemasaran berdasarkan teori kotler dan amstrong terhadap inovasi layanan Sapa Ratu di Dinas Perpustakaan dan Keasrsipan Kota Yogyakarta

et,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nazilatul Laili Sa'adah
Format: Tesis
Language:Indonesia
Published: Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2023
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-137291
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1372912024-03-06Analisis Bauran komunikasi pemasaran berdasarkan teori kotler dan amstrong terhadap inovasi layanan Sapa Ratu di Dinas Perpustakaan dan Keasrsipan Kota YogyakartaNazilatul Laili Sa'adahPERPUSTAKAAN, PELAYANANet,1/irh,c.1Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2023Tesisxvii, 202; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PERPUSTAKAAN, PELAYANAN
spellingShingle PERPUSTAKAAN, PELAYANAN
Nazilatul Laili Sa'adah
Analisis Bauran komunikasi pemasaran berdasarkan teori kotler dan amstrong terhadap inovasi layanan Sapa Ratu di Dinas Perpustakaan dan Keasrsipan Kota Yogyakarta
description et,1/irh,c.1
format Tesis
author Nazilatul Laili Sa'adah
author_facet Nazilatul Laili Sa'adah
author_sort Nazilatul Laili Sa'adah
title Analisis Bauran komunikasi pemasaran berdasarkan teori kotler dan amstrong terhadap inovasi layanan Sapa Ratu di Dinas Perpustakaan dan Keasrsipan Kota Yogyakarta
title_short Analisis Bauran komunikasi pemasaran berdasarkan teori kotler dan amstrong terhadap inovasi layanan Sapa Ratu di Dinas Perpustakaan dan Keasrsipan Kota Yogyakarta
title_full Analisis Bauran komunikasi pemasaran berdasarkan teori kotler dan amstrong terhadap inovasi layanan Sapa Ratu di Dinas Perpustakaan dan Keasrsipan Kota Yogyakarta
title_fullStr Analisis Bauran komunikasi pemasaran berdasarkan teori kotler dan amstrong terhadap inovasi layanan Sapa Ratu di Dinas Perpustakaan dan Keasrsipan Kota Yogyakarta
title_full_unstemmed Analisis Bauran komunikasi pemasaran berdasarkan teori kotler dan amstrong terhadap inovasi layanan Sapa Ratu di Dinas Perpustakaan dan Keasrsipan Kota Yogyakarta
title_sort analisis bauran komunikasi pemasaran berdasarkan teori kotler dan amstrong terhadap inovasi layanan sapa ratu di dinas perpustakaan dan keasrsipan kota yogyakarta
physical xvii, 202; 24
publisher Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2023
_version_ 1806184409281331200