Determinan keputusan pembelian fesyen Muslimah secara live streaming di Indonesia berdasarkan teori Black Box Konsumen
et,1/ad,c.1
Saved in:
Main Author: | Karima Maduningrum |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Determinan keputusan konsumen dalam pembelian produk halal di Indonesia ( studi pada konsumen produk Halal di Pulau Jawa )
by: Siti Ainunnisa Sahibuddin
Published: (2023) -
Determinan niat konsumen dalam menggunakan pembayaran Linkaja Syariah pada E - Commerce
by: Medinatul Munawwarah
Published: (2023) -
Determinan keputusan pembelian busana muslim Rabbani dengan kelompok referensi sebagai variabel moderasi
by: Laelani Rukmana
Published: (2022) -
Pengaruh motivasi, persepsi, sikap dan pendapatan konsumen terhadap keputusan pembelian produk Asuransi Axa Mandiri Syariah
by: Selfira Permada Putri
Published: (2018) -
Pengaruh elemen-elemen brand equity terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko busana muslim Elzatta Yogyakarta
by: Himatul Choiriyah
Published: (2016)