Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas website terhadap kepuasan Nasabah Bank Syari'ah di Indonesia

et,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Mayogi Araffi
Format: Tesis
Language:Indonesia
Published: Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2023
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-137395
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1373952024-03-13Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas website terhadap kepuasan Nasabah Bank Syari'ah di IndonesiaMayogi AraffiBANK DAN PERBANKAN ISLAMet,1/irh,c.1Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2023Tesisxxii, 214; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BANK DAN PERBANKAN ISLAM
spellingShingle BANK DAN PERBANKAN ISLAM
Mayogi Araffi
Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas website terhadap kepuasan Nasabah Bank Syari'ah di Indonesia
description et,1/irh,c.1
format Tesis
author Mayogi Araffi
author_facet Mayogi Araffi
author_sort Mayogi Araffi
title Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas website terhadap kepuasan Nasabah Bank Syari'ah di Indonesia
title_short Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas website terhadap kepuasan Nasabah Bank Syari'ah di Indonesia
title_full Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas website terhadap kepuasan Nasabah Bank Syari'ah di Indonesia
title_fullStr Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas website terhadap kepuasan Nasabah Bank Syari'ah di Indonesia
title_full_unstemmed Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas website terhadap kepuasan Nasabah Bank Syari'ah di Indonesia
title_sort pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas website terhadap kepuasan nasabah bank syari'ah di indonesia
physical xxii, 214; 24
publisher Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2023
_version_ 1806184432830251008