Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas website terhadap kepuasan Nasabah Bank Syari'ah di Indonesia
et,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Mayogi Araffi |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2023
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi serta citra Bank terhadap loyalitas Nasabah ( studi kasus pada Bank Syari'ah Indonesia Kota Bima )
by: Nurul Miftahul Rahmah
Published: (2022) -
Pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan, dan citra bank terhadap loyalitas nasabah ( studi kasus bank BRI Syariah di Yogyakarta )
by: Siti Qoziyah
Published: (2019) -
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah menggunakan dimensi carter pada Bank Syariah Indonesia (BSI) di Yogyakarta
by: Alvi Nur Laila
Published: (2023) -
Model kepuasan Nasabah pada Perbankan Syari'ah di Madura
by: Anna Zakiyah Hastriana
Published: (2022) -
Pengaruh kualitas layanan menggunakan model carter terhadap loyalitas Nasabah dengan kepuasan Nasabah sebagai variabel intervening pada Bank Syariah Indonesia
by: Nuning Rofingatuz Zahro
Published: (2022)