Event Marketing. : Cara membuat event kebanjiran pengunjung yang tepat.

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Hoyle, Leonard H.
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Saint Joseph's University 2006
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ukdwlib-10764
record_format oai_dc
spelling ukdwlib-107642016-08-08 00:00:00Perpustakaan UKDWEvent Marketing. : Cara membuat event kebanjiran pengunjung yang tepat.Hoyle, Leonard H.1. Pemasaran -- Promosi Penjualan.Saint Joseph's University2006TEXTIndonesia
institution Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic 1. Pemasaran -- Promosi Penjualan.
spellingShingle 1. Pemasaran -- Promosi Penjualan.
Hoyle, Leonard H.
Event Marketing. : Cara membuat event kebanjiran pengunjung yang tepat.
description
format TEXT
author Hoyle, Leonard H.
author_facet Hoyle, Leonard H.
author_sort Hoyle, Leonard H.
title Event Marketing. : Cara membuat event kebanjiran pengunjung yang tepat.
title_short Event Marketing. : Cara membuat event kebanjiran pengunjung yang tepat.
title_full Event Marketing. : Cara membuat event kebanjiran pengunjung yang tepat.
title_fullStr Event Marketing. : Cara membuat event kebanjiran pengunjung yang tepat.
title_full_unstemmed Event Marketing. : Cara membuat event kebanjiran pengunjung yang tepat.
title_sort event marketing. : cara membuat event kebanjiran pengunjung yang tepat.
publisher Saint Joseph's University
publishDate 2006
_version_ 1742307483767013376