Kaizen strategies for customer care : Cara Menciptakan Program Kepedulian Pada Pelanggan yang Ampuh...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Saint Joseph's University
1998
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
ukdwlib-16702 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ukdwlib-167022016-08-08 00:00:00Perpustakaan UKDWKaizen strategies for customer care : Cara Menciptakan Program Kepedulian Pada Pelanggan yang Ampuh...Wellington, Patricia1. Kepuasan pelanggan -- strategi.Saint Joseph's University1998TEXTIndonesia |
institution |
Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
1. Kepuasan pelanggan -- strategi. |
spellingShingle |
1. Kepuasan pelanggan -- strategi. Wellington, Patricia Kaizen strategies for customer care : Cara Menciptakan Program Kepedulian Pada Pelanggan yang Ampuh... |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Wellington, Patricia |
author_facet |
Wellington, Patricia |
author_sort |
Wellington, Patricia |
title |
Kaizen strategies for customer care :
Cara Menciptakan Program Kepedulian Pada Pelanggan yang Ampuh... |
title_short |
Kaizen strategies for customer care :
Cara Menciptakan Program Kepedulian Pada Pelanggan yang Ampuh... |
title_full |
Kaizen strategies for customer care :
Cara Menciptakan Program Kepedulian Pada Pelanggan yang Ampuh... |
title_fullStr |
Kaizen strategies for customer care :
Cara Menciptakan Program Kepedulian Pada Pelanggan yang Ampuh... |
title_full_unstemmed |
Kaizen strategies for customer care :
Cara Menciptakan Program Kepedulian Pada Pelanggan yang Ampuh... |
title_sort |
kaizen strategies for customer care :
cara menciptakan program kepedulian pada pelanggan yang ampuh... |
publisher |
Saint Joseph's University |
publishDate |
1998 |
_version_ |
1742308951122247680 |