Kaizen strategies for customer care : Cara Menciptakan Program Kepedulian Pada Pelanggan yang Ampuh...

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Wellington, Patricia
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Saint Joseph's University 1998
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ukdwlib-16702
record_format oai_dc
spelling ukdwlib-167022016-08-08 00:00:00Perpustakaan UKDWKaizen strategies for customer care : Cara Menciptakan Program Kepedulian Pada Pelanggan yang Ampuh...Wellington, Patricia1. Kepuasan pelanggan -- strategi.Saint Joseph's University1998TEXTIndonesia
institution Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic 1. Kepuasan pelanggan -- strategi.
spellingShingle 1. Kepuasan pelanggan -- strategi.
Wellington, Patricia
Kaizen strategies for customer care : Cara Menciptakan Program Kepedulian Pada Pelanggan yang Ampuh...
description
format TEXT
author Wellington, Patricia
author_facet Wellington, Patricia
author_sort Wellington, Patricia
title Kaizen strategies for customer care : Cara Menciptakan Program Kepedulian Pada Pelanggan yang Ampuh...
title_short Kaizen strategies for customer care : Cara Menciptakan Program Kepedulian Pada Pelanggan yang Ampuh...
title_full Kaizen strategies for customer care : Cara Menciptakan Program Kepedulian Pada Pelanggan yang Ampuh...
title_fullStr Kaizen strategies for customer care : Cara Menciptakan Program Kepedulian Pada Pelanggan yang Ampuh...
title_full_unstemmed Kaizen strategies for customer care : Cara Menciptakan Program Kepedulian Pada Pelanggan yang Ampuh...
title_sort kaizen strategies for customer care : cara menciptakan program kepedulian pada pelanggan yang ampuh...
publisher Saint Joseph's University
publishDate 1998
_version_ 1742308951122247680