Manajemen Pemasaran di Indonesia : V. 2. : Analisis Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Salemba Empat
2001
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
ukdwlib-19947 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ukdwlib-199472016-08-08 00:00:00Perpustakaan UKDWManajemen Pemasaran di Indonesia : V. 2. : Analisis Perencanaan, Implementasi dan PengendalianKotler, Philip1. Manajemen pemasaran di Indonesia.Salemba Empat2001TEXTIndonesia |
institution |
Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
1. Manajemen pemasaran di Indonesia. |
spellingShingle |
1. Manajemen pemasaran di Indonesia. Kotler, Philip Manajemen Pemasaran di Indonesia : V. 2. : Analisis Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Kotler, Philip |
author_facet |
Kotler, Philip |
author_sort |
Kotler, Philip |
title |
Manajemen Pemasaran di Indonesia :
V. 2. : Analisis Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian |
title_short |
Manajemen Pemasaran di Indonesia :
V. 2. : Analisis Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian |
title_full |
Manajemen Pemasaran di Indonesia :
V. 2. : Analisis Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian |
title_fullStr |
Manajemen Pemasaran di Indonesia :
V. 2. : Analisis Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian |
title_full_unstemmed |
Manajemen Pemasaran di Indonesia :
V. 2. : Analisis Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian |
title_sort |
manajemen pemasaran di indonesia :
v. 2. : analisis perencanaan, implementasi dan pengendalian |
publisher |
Salemba Empat |
publishDate |
2001 |
_version_ |
1742309732639571968 |