Manajemen Pemasaran di Indonesia : V. 2. : Analisis Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Kotler, Philip
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Salemba Empat 2001
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ukdwlib-19947
record_format oai_dc
spelling ukdwlib-199472016-08-08 00:00:00Perpustakaan UKDWManajemen Pemasaran di Indonesia : V. 2. : Analisis Perencanaan, Implementasi dan PengendalianKotler, Philip1. Manajemen pemasaran di Indonesia.Salemba Empat2001TEXTIndonesia
institution Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic 1. Manajemen pemasaran di Indonesia.
spellingShingle 1. Manajemen pemasaran di Indonesia.
Kotler, Philip
Manajemen Pemasaran di Indonesia : V. 2. : Analisis Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian
description
format TEXT
author Kotler, Philip
author_facet Kotler, Philip
author_sort Kotler, Philip
title Manajemen Pemasaran di Indonesia : V. 2. : Analisis Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian
title_short Manajemen Pemasaran di Indonesia : V. 2. : Analisis Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian
title_full Manajemen Pemasaran di Indonesia : V. 2. : Analisis Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian
title_fullStr Manajemen Pemasaran di Indonesia : V. 2. : Analisis Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian
title_full_unstemmed Manajemen Pemasaran di Indonesia : V. 2. : Analisis Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian
title_sort manajemen pemasaran di indonesia : v. 2. : analisis perencanaan, implementasi dan pengendalian
publisher Salemba Empat
publishDate 2001
_version_ 1742309732639571968