Pemasaran Konvergensi : Strategi Menjangkau "The new hybrid consumer"

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Wind, Yoram (Jerry)
Format: TEXT
Language:Campuran
Published: Pearson E.A.P.L. & Prenhallindo 2003
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ukdwlib-25117
record_format oai_dc
spelling ukdwlib-251172016-08-08 00:00:00Perpustakaan UKDWPemasaran Konvergensi : Strategi Menjangkau "The new hybrid consumer"Wind, Yoram (Jerry)1. Pemasaran -- konvergensi. 2. Centaur -- pemasaran.Pearson E.A.P.L. & Prenhallindo2003TEXTCampuran
institution Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Campuran
topic 1. Pemasaran -- konvergensi. 2. Centaur -- pemasaran.
spellingShingle 1. Pemasaran -- konvergensi. 2. Centaur -- pemasaran.
Wind, Yoram (Jerry)
Pemasaran Konvergensi : Strategi Menjangkau "The new hybrid consumer"
description
format TEXT
author Wind, Yoram (Jerry)
author_facet Wind, Yoram (Jerry)
author_sort Wind, Yoram (Jerry)
title Pemasaran Konvergensi : Strategi Menjangkau "The new hybrid consumer"
title_short Pemasaran Konvergensi : Strategi Menjangkau "The new hybrid consumer"
title_full Pemasaran Konvergensi : Strategi Menjangkau "The new hybrid consumer"
title_fullStr Pemasaran Konvergensi : Strategi Menjangkau "The new hybrid consumer"
title_full_unstemmed Pemasaran Konvergensi : Strategi Menjangkau "The new hybrid consumer"
title_sort pemasaran konvergensi : strategi menjangkau "the new hybrid consumer"
publisher Pearson E.A.P.L. & Prenhallindo
publishDate 2003
_version_ 1742310980494295040