Prinsip-Prinsip Pemasaran : Buku 2, Manajamen yang sukses di negara sedang berkembang

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Foster, Douglas W.
Format: TEXT
Language:Campuran
Published: Erlangga 1985
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ukdwlib-28029
record_format oai_dc
spelling ukdwlib-280292016-08-08 00:00:00Perpustakaan UKDWPrinsip-Prinsip Pemasaran : Buku 2, Manajamen yang sukses di negara sedang berkembangFoster, Douglas W.Pemasaran - manajemen,MarketingErlangga1985TEXTCampuran
institution Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Campuran
topic Pemasaran - manajemen,Marketing
spellingShingle Pemasaran - manajemen,Marketing
Foster, Douglas W.
Prinsip-Prinsip Pemasaran : Buku 2, Manajamen yang sukses di negara sedang berkembang
description
format TEXT
author Foster, Douglas W.
author_facet Foster, Douglas W.
author_sort Foster, Douglas W.
title Prinsip-Prinsip Pemasaran : Buku 2, Manajamen yang sukses di negara sedang berkembang
title_short Prinsip-Prinsip Pemasaran : Buku 2, Manajamen yang sukses di negara sedang berkembang
title_full Prinsip-Prinsip Pemasaran : Buku 2, Manajamen yang sukses di negara sedang berkembang
title_fullStr Prinsip-Prinsip Pemasaran : Buku 2, Manajamen yang sukses di negara sedang berkembang
title_full_unstemmed Prinsip-Prinsip Pemasaran : Buku 2, Manajamen yang sukses di negara sedang berkembang
title_sort prinsip-prinsip pemasaran : buku 2, manajamen yang sukses di negara sedang berkembang
publisher Erlangga
publishDate 1985
_version_ 1742311672612126720