The Channel Advantage : Mempenetrasi Pasar dengan Berbagai Saluran Penjualan untuk...
Saved in:
Main Author: | Friedman, Lawrence G. |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Saint Joseph's University
2002
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
The Channel Advantage: Mempenetrasi Pasar Dengan Berbagai Saluran Penjualan untuk...
by: FRIEDMAN, Lawrence G.
Published: (2002) -
The Channel Advantage: Mempenetrasi Pasar Dengan Berbagai Saluran Penjualan untuk...
by: FRIEDMAN, Lawrence G.
Published: (2002) -
The channel advantage: Mempenetrasi Pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak produk meningkatkan laba
by: FRIEDNAB, Lawrence
Published: (2002) -
The Cannel Advantage: Mempenetrasi Pasar dengan Berbagai Saluran Penjualan untuk Menjangkau lebih banyak Pelanggan, Menjual lebih banyak Produk, Meningkatkan Laba
by: Lawrence G. Friedman
Published: (2002) -
The Cannel Advantage: Mempenetrasi Pasar dengan Berbagai Saluran Penjualan untuk Menjangkau lebih banyak Pelanggan, Menjual lebih banyak Produk, Meningkatkan Laba
by: Lawrence G. Friedman
Published: ()