The marketing game. : Bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik dunia bermain untuk menang.

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Schulz, Eric
Format: TEXT
Language:Campuran
Published: Saint Joseph's University 2003
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ukdwlib-38951
record_format oai_dc
spelling ukdwlib-389512016-08-08 00:00:00Perpustakaan UKDWThe marketing game. : Bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik dunia bermain untuk menang.Schulz, Eric1. Pemasaran.Saint Joseph's University2003TEXTCampuran
institution Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Campuran
topic 1. Pemasaran.
spellingShingle 1. Pemasaran.
Schulz, Eric
The marketing game. : Bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik dunia bermain untuk menang.
description
format TEXT
author Schulz, Eric
author_facet Schulz, Eric
author_sort Schulz, Eric
title The marketing game. : Bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik dunia bermain untuk menang.
title_short The marketing game. : Bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik dunia bermain untuk menang.
title_full The marketing game. : Bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik dunia bermain untuk menang.
title_fullStr The marketing game. : Bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik dunia bermain untuk menang.
title_full_unstemmed The marketing game. : Bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik dunia bermain untuk menang.
title_sort marketing game. : bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik dunia bermain untuk menang.
publisher Saint Joseph's University
publishDate 2003
_version_ 1742314337766211584