The marketing game. : Bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik dunia bermain untuk menang.
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Campuran |
Published: |
Saint Joseph's University
2003
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
ukdwlib-38951 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ukdwlib-389512016-08-08 00:00:00Perpustakaan UKDWThe marketing game. : Bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik dunia bermain untuk menang.Schulz, Eric1. Pemasaran.Saint Joseph's University2003TEXTCampuran |
institution |
Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Campuran |
topic |
1. Pemasaran. |
spellingShingle |
1. Pemasaran. Schulz, Eric The marketing game. : Bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik dunia bermain untuk menang. |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Schulz, Eric |
author_facet |
Schulz, Eric |
author_sort |
Schulz, Eric |
title |
The marketing game. :
Bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik dunia bermain untuk menang. |
title_short |
The marketing game. :
Bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik dunia bermain untuk menang. |
title_full |
The marketing game. :
Bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik dunia bermain untuk menang. |
title_fullStr |
The marketing game. :
Bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik dunia bermain untuk menang. |
title_full_unstemmed |
The marketing game. :
Bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik dunia bermain untuk menang. |
title_sort |
marketing game. :
bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik dunia bermain untuk menang. |
publisher |
Saint Joseph's University |
publishDate |
2003 |
_version_ |
1742314337766211584 |