Emotional branding. : Paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan.

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Gobe, Marc
Format: TEXT
Language:Campuran
Published: Saint Joseph's University 2005
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ukdwlib-9815
record_format oai_dc
spelling ukdwlib-98152016-08-08 00:00:00Perpustakaan UKDWEmotional branding. : Paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan.Gobe, Marc1. Merek dagang.Saint Joseph's University2005TEXTCampuran
institution Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Campuran
topic 1. Merek dagang.
spellingShingle 1. Merek dagang.
Gobe, Marc
Emotional branding. : Paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan.
description
format TEXT
author Gobe, Marc
author_facet Gobe, Marc
author_sort Gobe, Marc
title Emotional branding. : Paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan.
title_short Emotional branding. : Paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan.
title_full Emotional branding. : Paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan.
title_fullStr Emotional branding. : Paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan.
title_full_unstemmed Emotional branding. : Paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan.
title_sort emotional branding. : paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan.
publisher Saint Joseph's University
publishDate 2005
_version_ 1742316592887234560