Emotional branding. : Paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan.
Saved in:
Main Author: | Gobe, Marc |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Campuran |
Published: |
Saint Joseph's University
2005
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Emotional branding: Paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan.
by: GOBE, Marc
Published: (2005) -
Emotional Branding: Paradigma Baru Untuk Menghubungkan Merek Dengan Pelanggan
by: Gobe, Marc
Published: (2001) -
EMOTIONAL BRANDING: PARADIGMA BARU UNTUK MENGHUBUNGKAN MEREK DENGAN
by: GOBE,MARC
Published: () -
Emotional Branding: Paradigma Baru Untuk Menghubungkan Merek Dengan Pelanggan
by: Marc Gobe
Published: () -
Emotional Branding: Paradigma Baru Untuk Menghubungkan Merek Dengan Pelanggan
by: Marc Gobe
Published: (2005)