PENGUKURAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN: UNTUK MENINGKATKAN PANGSA PASAR
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
RINEKA CIPTA
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
umblib-8161 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
umblib-81612016-08-08 00:00:00Perpustakaan UMB YogyakartaPENGUKURAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN: UNTUK MENINGKATKAN PANGSA PASARSUPRANTO,M.A.MANAJEMEN PEMASARANRINEKA CIPTATEXT658.8/Sup/p/C.2-3ISBN:979-518-725-2 |
institution |
Universitas Mercu Buana Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
MANAJEMEN PEMASARAN |
spellingShingle |
MANAJEMEN PEMASARAN SUPRANTO,M.A. PENGUKURAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN: UNTUK MENINGKATKAN PANGSA PASAR |
description |
|
format |
TEXT |
author |
SUPRANTO,M.A. |
author_facet |
SUPRANTO,M.A. |
author_sort |
SUPRANTO,M.A. |
title |
PENGUKURAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN: UNTUK MENINGKATKAN PANGSA PASAR |
title_short |
PENGUKURAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN: UNTUK MENINGKATKAN PANGSA PASAR |
title_full |
PENGUKURAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN: UNTUK MENINGKATKAN PANGSA PASAR |
title_fullStr |
PENGUKURAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN: UNTUK MENINGKATKAN PANGSA PASAR |
title_full_unstemmed |
PENGUKURAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN: UNTUK MENINGKATKAN PANGSA PASAR |
title_sort |
pengukuran tingkat kepuasan pelanggan: untuk meningkatkan pangsa pasar |
publisher |
RINEKA CIPTA |
publishDate |
|
callnumber-raw |
658.8/Sup/p/C.2-3 |
callnumber-search |
658.8/Sup/p/C.2-3 |
isbn |
ISBN:979-518-725-2 |
_version_ |
1742490992544579584 |