PENGUKURAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN: UNTUK MENINGKATKAN PANGSA PASAR

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUPRANTO,M.A.
Format: TEXT
Published: RINEKA CIPTA
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id umblib-8161
record_format oai_dc
spelling umblib-81612016-08-08 00:00:00Perpustakaan UMB YogyakartaPENGUKURAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN: UNTUK MENINGKATKAN PANGSA PASARSUPRANTO,M.A.MANAJEMEN PEMASARANRINEKA CIPTATEXT658.8/Sup/p/C.2-3ISBN:979-518-725-2
institution Universitas Mercu Buana Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic MANAJEMEN PEMASARAN
spellingShingle MANAJEMEN PEMASARAN
SUPRANTO,M.A.
PENGUKURAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN: UNTUK MENINGKATKAN PANGSA PASAR
description
format TEXT
author SUPRANTO,M.A.
author_facet SUPRANTO,M.A.
author_sort SUPRANTO,M.A.
title PENGUKURAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN: UNTUK MENINGKATKAN PANGSA PASAR
title_short PENGUKURAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN: UNTUK MENINGKATKAN PANGSA PASAR
title_full PENGUKURAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN: UNTUK MENINGKATKAN PANGSA PASAR
title_fullStr PENGUKURAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN: UNTUK MENINGKATKAN PANGSA PASAR
title_full_unstemmed PENGUKURAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN: UNTUK MENINGKATKAN PANGSA PASAR
title_sort pengukuran tingkat kepuasan pelanggan: untuk meningkatkan pangsa pasar
publisher RINEKA CIPTA
publishDate
callnumber-raw 658.8/Sup/p/C.2-3
callnumber-search 658.8/Sup/p/C.2-3
isbn ISBN:979-518-725-2
_version_ 1742490992544579584