EMOTIONAL BRANDING: PARADIGMA BARU UNTUK MENGHUBUNGKAN MEREK DENGAN

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: GOBE,MARC
Format: TEXT
Published: ERLANGGA
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id umblib-8179
record_format oai_dc
spelling umblib-81792016-08-08 00:00:00Perpustakaan UMB YogyakartaEMOTIONAL BRANDING: PARADIGMA BARU UNTUK MENGHUBUNGKAN MEREK DENGANGOBE,MARCMEREK DAGANGERLANGGATEXT658.827/Gob/e/C.1-2ISBN:979-741-564-3
institution Universitas Mercu Buana Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic MEREK DAGANG
spellingShingle MEREK DAGANG
GOBE,MARC
EMOTIONAL BRANDING: PARADIGMA BARU UNTUK MENGHUBUNGKAN MEREK DENGAN
description
format TEXT
author GOBE,MARC
author_facet GOBE,MARC
author_sort GOBE,MARC
title EMOTIONAL BRANDING: PARADIGMA BARU UNTUK MENGHUBUNGKAN MEREK DENGAN
title_short EMOTIONAL BRANDING: PARADIGMA BARU UNTUK MENGHUBUNGKAN MEREK DENGAN
title_full EMOTIONAL BRANDING: PARADIGMA BARU UNTUK MENGHUBUNGKAN MEREK DENGAN
title_fullStr EMOTIONAL BRANDING: PARADIGMA BARU UNTUK MENGHUBUNGKAN MEREK DENGAN
title_full_unstemmed EMOTIONAL BRANDING: PARADIGMA BARU UNTUK MENGHUBUNGKAN MEREK DENGAN
title_sort emotional branding: paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan
publisher ERLANGGA
publishDate
callnumber-raw 658.827/Gob/e/C.1-2
callnumber-search 658.827/Gob/e/C.1-2
isbn ISBN:979-741-564-3
_version_ 1742490997033533440