id |
umblib-8179 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
umblib-81792016-08-08 00:00:00Perpustakaan UMB YogyakartaEMOTIONAL BRANDING: PARADIGMA BARU UNTUK MENGHUBUNGKAN MEREK DENGANGOBE,MARCMEREK DAGANGERLANGGATEXT658.827/Gob/e/C.1-2ISBN:979-741-564-3 |
institution |
Universitas Mercu Buana Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
MEREK DAGANG |
spellingShingle |
MEREK DAGANG GOBE,MARC EMOTIONAL BRANDING: PARADIGMA BARU UNTUK MENGHUBUNGKAN MEREK DENGAN |
description |
|
format |
TEXT |
author |
GOBE,MARC |
author_facet |
GOBE,MARC |
author_sort |
GOBE,MARC |
title |
EMOTIONAL BRANDING: PARADIGMA BARU UNTUK MENGHUBUNGKAN MEREK DENGAN |
title_short |
EMOTIONAL BRANDING: PARADIGMA BARU UNTUK MENGHUBUNGKAN MEREK DENGAN |
title_full |
EMOTIONAL BRANDING: PARADIGMA BARU UNTUK MENGHUBUNGKAN MEREK DENGAN |
title_fullStr |
EMOTIONAL BRANDING: PARADIGMA BARU UNTUK MENGHUBUNGKAN MEREK DENGAN |
title_full_unstemmed |
EMOTIONAL BRANDING: PARADIGMA BARU UNTUK MENGHUBUNGKAN MEREK DENGAN |
title_sort |
emotional branding: paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan |
publisher |
ERLANGGA |
publishDate |
|
callnumber-raw |
658.827/Gob/e/C.1-2 |
callnumber-search |
658.827/Gob/e/C.1-2 |
isbn |
ISBN:979-741-564-3 |
_version_ |
1742490997033533440 |