8 Mengukur Kepuasan Pelanggan : Mengetahui Penyebab Ketidakpuasan, Menemukan Solusi, Mengukur Kepuasan, dan Meningkatkan Penjualan

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Gerson, Richard F
Format: TEXT
Published: PPM
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unisalib-4252
record_format oai_dc
spelling unisalib-42522016-08-08 00:00:00Perpustakaan UNISA Yogyakarta8 Mengukur Kepuasan Pelanggan : Mengetahui Penyebab Ketidakpuasan, Menemukan Solusi, Mengukur Kepuasan, dan Meningkatkan Penjualan Gerson, Richard F PPMTEXT
institution Universitas Aisyiyah Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author Gerson, Richard F
spellingShingle Gerson, Richard F
8 Mengukur Kepuasan Pelanggan : Mengetahui Penyebab Ketidakpuasan, Menemukan Solusi, Mengukur Kepuasan, dan Meningkatkan Penjualan
author_facet Gerson, Richard F
author_sort Gerson, Richard F
title 8 Mengukur Kepuasan Pelanggan : Mengetahui Penyebab Ketidakpuasan, Menemukan Solusi, Mengukur Kepuasan, dan Meningkatkan Penjualan
title_short 8 Mengukur Kepuasan Pelanggan : Mengetahui Penyebab Ketidakpuasan, Menemukan Solusi, Mengukur Kepuasan, dan Meningkatkan Penjualan
title_full 8 Mengukur Kepuasan Pelanggan : Mengetahui Penyebab Ketidakpuasan, Menemukan Solusi, Mengukur Kepuasan, dan Meningkatkan Penjualan
title_fullStr 8 Mengukur Kepuasan Pelanggan : Mengetahui Penyebab Ketidakpuasan, Menemukan Solusi, Mengukur Kepuasan, dan Meningkatkan Penjualan
title_full_unstemmed 8 Mengukur Kepuasan Pelanggan : Mengetahui Penyebab Ketidakpuasan, Menemukan Solusi, Mengukur Kepuasan, dan Meningkatkan Penjualan
title_sort 8 mengukur kepuasan pelanggan : mengetahui penyebab ketidakpuasan, menemukan solusi, mengukur kepuasan, dan meningkatkan penjualan
publisher PPM
publishDate
_version_ 1747928480557826048