id |
unisalib-4252 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unisalib-42522016-08-08 00:00:00Perpustakaan UNISA Yogyakarta8 Mengukur Kepuasan Pelanggan : Mengetahui Penyebab Ketidakpuasan, Menemukan Solusi, Mengukur Kepuasan, dan Meningkatkan Penjualan Gerson, Richard F PPMTEXT |
institution |
Universitas Aisyiyah Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Gerson, Richard F |
spellingShingle |
Gerson, Richard F 8 Mengukur Kepuasan Pelanggan : Mengetahui Penyebab Ketidakpuasan, Menemukan Solusi, Mengukur Kepuasan, dan Meningkatkan Penjualan |
author_facet |
Gerson, Richard F |
author_sort |
Gerson, Richard F |
title |
8 Mengukur Kepuasan Pelanggan : Mengetahui Penyebab Ketidakpuasan, Menemukan Solusi, Mengukur Kepuasan, dan Meningkatkan Penjualan |
title_short |
8 Mengukur Kepuasan Pelanggan : Mengetahui Penyebab Ketidakpuasan, Menemukan Solusi, Mengukur Kepuasan, dan Meningkatkan Penjualan |
title_full |
8 Mengukur Kepuasan Pelanggan : Mengetahui Penyebab Ketidakpuasan, Menemukan Solusi, Mengukur Kepuasan, dan Meningkatkan Penjualan |
title_fullStr |
8 Mengukur Kepuasan Pelanggan : Mengetahui Penyebab Ketidakpuasan, Menemukan Solusi, Mengukur Kepuasan, dan Meningkatkan Penjualan |
title_full_unstemmed |
8 Mengukur Kepuasan Pelanggan : Mengetahui Penyebab Ketidakpuasan, Menemukan Solusi, Mengukur Kepuasan, dan Meningkatkan Penjualan |
title_sort |
8 mengukur kepuasan pelanggan : mengetahui penyebab ketidakpuasan, menemukan solusi, mengukur kepuasan, dan meningkatkan penjualan |
publisher |
PPM |
publishDate |
|
_version_ |
1747928480557826048 |