8 Menjadi Customer Service Representative Yang Sukses Dilengkapi 11 Kiat Mengembangkan Keterampilan untuk Memuaskan Pelanggan, Alat Ukur Kinerja Customer Service Representative

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Finch,llyod
Format: TEXT
Published: PPM
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unisalib-4253
record_format oai_dc
spelling unisalib-42532016-08-08 00:00:00Perpustakaan UNISA Yogyakarta8 Menjadi Customer Service Representative Yang Sukses Dilengkapi 11 Kiat Mengembangkan Keterampilan untuk Memuaskan Pelanggan, Alat Ukur Kinerja Customer Service Representative Finch,llyod PPMTEXT
institution Universitas Aisyiyah Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author Finch,llyod
spellingShingle Finch,llyod
8 Menjadi Customer Service Representative Yang Sukses Dilengkapi 11 Kiat Mengembangkan Keterampilan untuk Memuaskan Pelanggan, Alat Ukur Kinerja Customer Service Representative
author_facet Finch,llyod
author_sort Finch,llyod
title 8 Menjadi Customer Service Representative Yang Sukses Dilengkapi 11 Kiat Mengembangkan Keterampilan untuk Memuaskan Pelanggan, Alat Ukur Kinerja Customer Service Representative
title_short 8 Menjadi Customer Service Representative Yang Sukses Dilengkapi 11 Kiat Mengembangkan Keterampilan untuk Memuaskan Pelanggan, Alat Ukur Kinerja Customer Service Representative
title_full 8 Menjadi Customer Service Representative Yang Sukses Dilengkapi 11 Kiat Mengembangkan Keterampilan untuk Memuaskan Pelanggan, Alat Ukur Kinerja Customer Service Representative
title_fullStr 8 Menjadi Customer Service Representative Yang Sukses Dilengkapi 11 Kiat Mengembangkan Keterampilan untuk Memuaskan Pelanggan, Alat Ukur Kinerja Customer Service Representative
title_full_unstemmed 8 Menjadi Customer Service Representative Yang Sukses Dilengkapi 11 Kiat Mengembangkan Keterampilan untuk Memuaskan Pelanggan, Alat Ukur Kinerja Customer Service Representative
title_sort 8 menjadi customer service representative yang sukses dilengkapi 11 kiat mengembangkan keterampilan untuk memuaskan pelanggan, alat ukur kinerja customer service representative
publisher PPM
publishDate
_version_ 1747928480763346944