Pengaruh Program Corporate Social Responbility (CSR) terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Lalu Raditya Panggiring Ramadhan |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Cik Di Tiro Kota Yogyakarta
by: Muhamad Saifudin
Published: (2009) -
Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa dan Expertise (Pemahaman yang Lebih Baik tentang Perbankan pada Nasabah) terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan pada PD BPR BKK Temanggung
by: Widyaratri Ayu Hapsari
Published: (2011) -
Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Penabung Bank Mandiri Cabang UGM Yogyakarta Dengan Tingkat Kepuasan Sebagai Intervening Variable
by: Kaharuddin Hi Abdurrazak
Published: (2009) -
Analisis Standarisasi dan Kustomisasi Terhadap Kualitas Pelayanan, Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Pada Bank Mandiri Cabang UNY Yogyakarta
by: Sarah Cesar Riani
Published: (2018) -
Analisis Pengaruh Brand Images, Kualitas dan Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen pada Telepon Seluler Blacberry
by: Sinta Monika
Published: (2011)