Analisis Pengaruh Ekuitas Merek dari Produk Teh Sosro terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: (Studi Kasus pada Masyarakat Condongcatur, Sleman)

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Avina Mustafiani
Format: Text
Language:Indonesian
Published: FE UII 2009
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-1101
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-11012021-10-12T15:04:01Z Analisis Pengaruh Ekuitas Merek dari Produk Teh Sosro terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: (Studi Kasus pada Masyarakat Condongcatur, Sleman) Avina Mustafiani FE UII 2009 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1101 FEK 00755 MUS a Yogyakarta 93 hlm.; 21 cm x 30 cm 658.81 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic 658.81
spellingShingle 658.81
Avina Mustafiani
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek dari Produk Teh Sosro terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: (Studi Kasus pada Masyarakat Condongcatur, Sleman)
format Text
author Avina Mustafiani
author_facet Avina Mustafiani
author_sort Avina Mustafiani
title Analisis Pengaruh Ekuitas Merek dari Produk Teh Sosro terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: (Studi Kasus pada Masyarakat Condongcatur, Sleman)
title_short Analisis Pengaruh Ekuitas Merek dari Produk Teh Sosro terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: (Studi Kasus pada Masyarakat Condongcatur, Sleman)
title_full Analisis Pengaruh Ekuitas Merek dari Produk Teh Sosro terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: (Studi Kasus pada Masyarakat Condongcatur, Sleman)
title_fullStr Analisis Pengaruh Ekuitas Merek dari Produk Teh Sosro terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: (Studi Kasus pada Masyarakat Condongcatur, Sleman)
title_full_unstemmed Analisis Pengaruh Ekuitas Merek dari Produk Teh Sosro terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: (Studi Kasus pada Masyarakat Condongcatur, Sleman)
title_sort analisis pengaruh ekuitas merek dari produk teh sosro terhadap keputusan pembelian konsumen: (studi kasus pada masyarakat condongcatur, sleman)
physical 93 hlm.; 21 cm x 30 cm
publisher FE UII
publishDate 2009
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1101
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1101
isbn FEK 00755 MUS a
_version_ 1807336847160901632