Analisis Pengaruh Ekuitas Merek dari Produk Teh Sosro terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: (Studi Kasus pada Masyarakat Condongcatur, Sleman)
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2009
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unulib-slims-1101 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-11012021-10-12T15:04:01Z Analisis Pengaruh Ekuitas Merek dari Produk Teh Sosro terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: (Studi Kasus pada Masyarakat Condongcatur, Sleman) Avina Mustafiani FE UII 2009 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1101 FEK 00755 MUS a Yogyakarta 93 hlm.; 21 cm x 30 cm 658.81 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
658.81 |
spellingShingle |
658.81 Avina Mustafiani Analisis Pengaruh Ekuitas Merek dari Produk Teh Sosro terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: (Studi Kasus pada Masyarakat Condongcatur, Sleman) |
format |
Text |
author |
Avina Mustafiani |
author_facet |
Avina Mustafiani |
author_sort |
Avina Mustafiani |
title |
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek dari Produk Teh Sosro terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: (Studi Kasus pada Masyarakat Condongcatur, Sleman) |
title_short |
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek dari Produk Teh Sosro terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: (Studi Kasus pada Masyarakat Condongcatur, Sleman) |
title_full |
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek dari Produk Teh Sosro terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: (Studi Kasus pada Masyarakat Condongcatur, Sleman) |
title_fullStr |
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek dari Produk Teh Sosro terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: (Studi Kasus pada Masyarakat Condongcatur, Sleman) |
title_full_unstemmed |
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek dari Produk Teh Sosro terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: (Studi Kasus pada Masyarakat Condongcatur, Sleman) |
title_sort |
analisis pengaruh ekuitas merek dari produk teh sosro terhadap keputusan pembelian konsumen: (studi kasus pada masyarakat condongcatur, sleman) |
physical |
93 hlm.; 21 cm x 30 cm |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2009 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1101 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1101 |
isbn |
FEK 00755 MUS a |
_version_ |
1807336847160901632 |