Analisis Pengaruh Kebutuhan Mencari Variasi, Ketidakpuasan Konsumen, dan Harga, Terhadap Perilaku Perpindahan Merek Smartphone Berbasis Blackberry ke Android
Saved in:
Main Author: | Moch. Ardi Fagumi |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Produk The Body Shop Terhadap Minat Beli Konsumen di Daerah Istimewa Yogyakarta
by: Beta Tri Pertiwi
Published: (2013) -
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Jilbab Rabbani Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
by: Aniki Septi Saraswati
Published: (2013) -
Pengaruh Pembagian Informasi dan Manajemen Persediaan terhadap Kepuasan Konsumen Yogyakarta
by: Firdanti Saptasari
Published: (2013) -
Analisis Pengaruh Sikap dan Perilaku Konsumen Terhadap Kesediaan Konsumen untuk Membayar Produk Ramah Lingkungan: Studi Empiris pada Konsumen Produk Air Minum dalam Kemasan AQUA di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
by: M. Felzadani Afwan
Published: (2013) -
Pengaruh Sikap, Norma Subyektif, dan Kontrol Perilaku Terhadap Minat Beli pada Larissa Skin Care & Hair Treatment di Yogyakarta
by: Ina Karlina
Published: (2014)