Model Inportance Performance untuk Evaluasi Kualitas Layanan pada Hotel Grand Zuri Duri Riau
Saved in:
Main Author: | Arya Mukti Ananda |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Modal Sosial Terhadap Kinerja Karyawan Hotel Inna Garuda Yogyakarta
by: Wira Wibowo
Published: (2014) -
Analisis Pengukuran Kinerja Baitul Maal Wat Tamwil Dengan Metode Balanced Scorecard: Studi Kasus Pada BMT Agawe Makmur
by: Radhiavitri Erlitasari
Published: (2010) -
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pemanfaatan Teknologi Informasi Terhadap Kinerja Individual
by: Nabilah Salsabila
Published: (2012) -
Meningkatkan Kinerja Fungsi Legislasi DPRD : Buku 2
by: Riant Nugroho, et al.
Published: (2009) -
Pengaruh Stres Kerja dan Konflik Peran Terhadap Kinerja dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi: Studi pada Koperasi Serba Usaha (KSU) Eka Jaya Mandiri
by: Masruri Jauhari
Published: (2017)