Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Label Halal Terhadap Minat Beli Kosmetik Merek Wardah: Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nurunnisa Iman
Format: Text
Language:Indonesian
Published: FE UII 2013
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-1119
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-11192021-10-12T15:04:01Z Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Label Halal Terhadap Minat Beli Kosmetik Merek Wardah: Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta Nurunnisa Iman FE UII 2013 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1119 FEK 00744 IMA p Yogyakarta 109 hlm.; 21 cm x 30 cm 658.4013 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic 658.4013
spellingShingle 658.4013
Nurunnisa Iman
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Label Halal Terhadap Minat Beli Kosmetik Merek Wardah: Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
format Text
author Nurunnisa Iman
author_facet Nurunnisa Iman
author_sort Nurunnisa Iman
title Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Label Halal Terhadap Minat Beli Kosmetik Merek Wardah: Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
title_short Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Label Halal Terhadap Minat Beli Kosmetik Merek Wardah: Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
title_full Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Label Halal Terhadap Minat Beli Kosmetik Merek Wardah: Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Label Halal Terhadap Minat Beli Kosmetik Merek Wardah: Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Label Halal Terhadap Minat Beli Kosmetik Merek Wardah: Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
title_sort pengaruh kualitas produk, harga dan label halal terhadap minat beli kosmetik merek wardah: studi kasus di fakultas ekonomi universitas islam indonesia yogyakarta
physical 109 hlm.; 21 cm x 30 cm
publisher FE UII
publishDate 2013
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1119
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1119
isbn FEK 00744 IMA p
_version_ 1807336851376177152