Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Label Halal Terhadap Minat Beli Kosmetik Merek Wardah: Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unulib-slims-1119 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-11192021-10-12T15:04:01Z Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Label Halal Terhadap Minat Beli Kosmetik Merek Wardah: Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta Nurunnisa Iman FE UII 2013 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1119 FEK 00744 IMA p Yogyakarta 109 hlm.; 21 cm x 30 cm 658.4013 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
658.4013 |
spellingShingle |
658.4013 Nurunnisa Iman Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Label Halal Terhadap Minat Beli Kosmetik Merek Wardah: Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta |
format |
Text |
author |
Nurunnisa Iman |
author_facet |
Nurunnisa Iman |
author_sort |
Nurunnisa Iman |
title |
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Label Halal Terhadap Minat Beli Kosmetik Merek Wardah: Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta |
title_short |
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Label Halal Terhadap Minat Beli Kosmetik Merek Wardah: Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta |
title_full |
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Label Halal Terhadap Minat Beli Kosmetik Merek Wardah: Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta |
title_fullStr |
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Label Halal Terhadap Minat Beli Kosmetik Merek Wardah: Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Label Halal Terhadap Minat Beli Kosmetik Merek Wardah: Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta |
title_sort |
pengaruh kualitas produk, harga dan label halal terhadap minat beli kosmetik merek wardah: studi kasus di fakultas ekonomi universitas islam indonesia yogyakarta |
physical |
109 hlm.; 21 cm x 30 cm |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2013 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1119 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1119 |
isbn |
FEK 00744 IMA p |
_version_ |
1807336851376177152 |