Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Label Halal Terhadap Minat Beli Kosmetik Merek Wardah: Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Nurunnisa Iman |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Kualitas dan Label Halal terhadap Minat Beli Ulang: (Studi pada Konsumen Minuman Serbuk Instan Nutrisari di Kecamatan Depok)
by: Reny Retnowati
Published: (2013) -
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Coffee Shop Break Coffee and Book" di Yogyakarta"
by: Muhammad Fajar Fadhillah
Published: (2009) -
Evaluasi Pengawasan Kualitas Produk Jaket Hoodie Fleece Cotton pada Junkblood Damn Cloth di Wates Yogyakarta
by: Widyan Zuhairi
Published: (2013) -
Pengaruh Kesadaran Merek dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Merek Eiger: Dengan Persepsi Kualitas dan Loyalitas Merek Sebagai Pemediasi
by: Rizky Novriyansa
Published: (2017) -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada Grapari Telkomsel di Yogyakarta
by: Putut Suprayogi
Published: (2013)