Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Antara Rumah Sakit Negeri dan Rumah Sakit Swasta: Studi Kasus RSUD Wonosari dan RS Nur Rohmah
Saved in:
Main Author: | Mandala Putra Deny Suyanto |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen pada Bengkel Mobil V Tronik di Bantul Yogyakarta
by: Muhammad Syukron Najib
Published: (2011) -
Pengaruh Kesiapan Teknologi dalam Elektronik Service Quality (e-SQ) Berbasis Website Terhadap Perilaku e-Shopping di Yogyakarta
by: Hendri Sapto Nugroho
Published: (2011) -
Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Citra Perusahaan, Kepuasan, Loyalitas dan Minat Beli Konsumen: Studi Kasus pada Aqua Grup di Kota Yogyakarta
by: Agid Ananda
Published: (2017) -
Analisis pelaksanaan sistem informasi manajemen rumah sakit di rumah sakit nur rohmah gunungkidul 2012
Published: () -
Sanitasi Lingkungan dan Bangunan Pendukung Kepuasan Pasien Rumah Sakit: Seri Kesehatan Lingkungan Rumah Sakit 2
by: Sabarguna, Boy Subirosa dan Agus Kharmayana Rubaya
Published: ()