Analisis Kinerja Kualitas Pelayanan dan Nasabah Bank Mandiri Cabang Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Beladina Noor Rimawati
Format: Text
Language:Indonesian
Published: FE UII 2012
Subjects:
658
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-1130
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-11302021-10-12T15:04:01Z Analisis Kinerja Kualitas Pelayanan dan Nasabah Bank Mandiri Cabang Yogyakarta Beladina Noor Rimawati Manajemen FE UII 2012 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1130 FEK 00735 RIM a Yogyakarta 61 hlm.; 21 cm x 30 cm 658 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic Manajemen
658
spellingShingle Manajemen
658
Beladina Noor Rimawati
Analisis Kinerja Kualitas Pelayanan dan Nasabah Bank Mandiri Cabang Yogyakarta
format Text
author Beladina Noor Rimawati
author_facet Beladina Noor Rimawati
author_sort Beladina Noor Rimawati
title Analisis Kinerja Kualitas Pelayanan dan Nasabah Bank Mandiri Cabang Yogyakarta
title_short Analisis Kinerja Kualitas Pelayanan dan Nasabah Bank Mandiri Cabang Yogyakarta
title_full Analisis Kinerja Kualitas Pelayanan dan Nasabah Bank Mandiri Cabang Yogyakarta
title_fullStr Analisis Kinerja Kualitas Pelayanan dan Nasabah Bank Mandiri Cabang Yogyakarta
title_full_unstemmed Analisis Kinerja Kualitas Pelayanan dan Nasabah Bank Mandiri Cabang Yogyakarta
title_sort analisis kinerja kualitas pelayanan dan nasabah bank mandiri cabang yogyakarta
physical 61 hlm.; 21 cm x 30 cm
publisher FE UII
publishDate 2012
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1130
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1130
isbn FEK 00735 RIM a
_version_ 1807336853884370944