APA (7th ed.) Citation

Hapsari, W. A. (2011). Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa dan Expertise (Pemahaman yang Lebih Baik tentang Perbankan pada Nasabah) terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan pada PD BPR BKK Temanggung. FE UII.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Hapsari, Widyaratri Ayu. Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Dan Expertise (Pemahaman Yang Lebih Baik Tentang Perbankan Pada Nasabah) Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Pada PD BPR BKK Temanggung. FE UII, 2011.

MLA (8th ed.) Citation

Hapsari, Widyaratri Ayu. Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Dan Expertise (Pemahaman Yang Lebih Baik Tentang Perbankan Pada Nasabah) Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Pada PD BPR BKK Temanggung. FE UII, 2011.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.