Hapsari, W. A. (2011). Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa dan Expertise (Pemahaman yang Lebih Baik tentang Perbankan pada Nasabah) terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan pada PD BPR BKK Temanggung. FE UII.
Chicago Style (17th ed.) CitationHapsari, Widyaratri Ayu. Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Dan Expertise (Pemahaman Yang Lebih Baik Tentang Perbankan Pada Nasabah) Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Pada PD BPR BKK Temanggung. FE UII, 2011.
MLA (8th ed.) CitationHapsari, Widyaratri Ayu. Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Dan Expertise (Pemahaman Yang Lebih Baik Tentang Perbankan Pada Nasabah) Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Pada PD BPR BKK Temanggung. FE UII, 2011.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.