Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa dan Expertise (Pemahaman yang Lebih Baik tentang Perbankan pada Nasabah) terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan pada PD BPR BKK Temanggung

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Widyaratri Ayu Hapsari
Format: Text
Language:Indonesian
Published: FE UII 2011
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-1131
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-11312021-10-12T15:04:01Z Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa dan Expertise (Pemahaman yang Lebih Baik tentang Perbankan pada Nasabah) terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan pada PD BPR BKK Temanggung Widyaratri Ayu Hapsari FE UII 2011 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1131 FEK 00736 HAP a Yogyakarta 73 hlm.; 21 cm x 30 cm 658.81 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic 658.81
spellingShingle 658.81
Widyaratri Ayu Hapsari
Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa dan Expertise (Pemahaman yang Lebih Baik tentang Perbankan pada Nasabah) terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan pada PD BPR BKK Temanggung
format Text
author Widyaratri Ayu Hapsari
author_facet Widyaratri Ayu Hapsari
author_sort Widyaratri Ayu Hapsari
title Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa dan Expertise (Pemahaman yang Lebih Baik tentang Perbankan pada Nasabah) terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan pada PD BPR BKK Temanggung
title_short Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa dan Expertise (Pemahaman yang Lebih Baik tentang Perbankan pada Nasabah) terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan pada PD BPR BKK Temanggung
title_full Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa dan Expertise (Pemahaman yang Lebih Baik tentang Perbankan pada Nasabah) terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan pada PD BPR BKK Temanggung
title_fullStr Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa dan Expertise (Pemahaman yang Lebih Baik tentang Perbankan pada Nasabah) terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan pada PD BPR BKK Temanggung
title_full_unstemmed Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa dan Expertise (Pemahaman yang Lebih Baik tentang Perbankan pada Nasabah) terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan pada PD BPR BKK Temanggung
title_sort analisis pengaruh dimensi kualitas jasa dan expertise (pemahaman yang lebih baik tentang perbankan pada nasabah) terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan pada pd bpr bkk temanggung
physical 73 hlm.; 21 cm x 30 cm
publisher FE UII
publishDate 2011
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1131
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1131
isbn FEK 00736 HAP a
_version_ 1807336854106669056