Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa dan Expertise (Pemahaman yang Lebih Baik tentang Perbankan pada Nasabah) terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan pada PD BPR BKK Temanggung
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unulib-slims-1131 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-11312021-10-12T15:04:01Z Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa dan Expertise (Pemahaman yang Lebih Baik tentang Perbankan pada Nasabah) terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan pada PD BPR BKK Temanggung Widyaratri Ayu Hapsari FE UII 2011 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1131 FEK 00736 HAP a Yogyakarta 73 hlm.; 21 cm x 30 cm 658.81 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
658.81 |
spellingShingle |
658.81 Widyaratri Ayu Hapsari Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa dan Expertise (Pemahaman yang Lebih Baik tentang Perbankan pada Nasabah) terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan pada PD BPR BKK Temanggung |
format |
Text |
author |
Widyaratri Ayu Hapsari |
author_facet |
Widyaratri Ayu Hapsari |
author_sort |
Widyaratri Ayu Hapsari |
title |
Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa dan Expertise (Pemahaman yang Lebih Baik tentang Perbankan pada Nasabah) terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan pada PD BPR BKK Temanggung |
title_short |
Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa dan Expertise (Pemahaman yang Lebih Baik tentang Perbankan pada Nasabah) terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan pada PD BPR BKK Temanggung |
title_full |
Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa dan Expertise (Pemahaman yang Lebih Baik tentang Perbankan pada Nasabah) terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan pada PD BPR BKK Temanggung |
title_fullStr |
Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa dan Expertise (Pemahaman yang Lebih Baik tentang Perbankan pada Nasabah) terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan pada PD BPR BKK Temanggung |
title_full_unstemmed |
Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa dan Expertise (Pemahaman yang Lebih Baik tentang Perbankan pada Nasabah) terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan pada PD BPR BKK Temanggung |
title_sort |
analisis pengaruh dimensi kualitas jasa dan expertise (pemahaman yang lebih baik tentang perbankan pada nasabah) terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan pada pd bpr bkk temanggung |
physical |
73 hlm.; 21 cm x 30 cm |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2011 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1131 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1131 |
isbn |
FEK 00736 HAP a |
_version_ |
1807336854106669056 |