Analisis Kredibilitas Selebriti Endorser dalam Iklan Terhadap Brand Image (Citra Merek) Produk Shampoo L'oreal: Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Dwinda Anggita Ayu
Format: Text
Language:Indonesian
Published: FE UII 2013
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-1134
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-11342021-10-12T15:04:01Z Analisis Kredibilitas Selebriti Endorser dalam Iklan Terhadap Brand Image (Citra Merek) Produk Shampoo L'oreal: Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Dwinda Anggita Ayu FE UII 2013 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1134 FEK 00733 AYU a Yogyakarta 64 hlm.; 21 cm x 30 cm 658.82 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic 658.82
spellingShingle 658.82
Dwinda Anggita Ayu
Analisis Kredibilitas Selebriti Endorser dalam Iklan Terhadap Brand Image (Citra Merek) Produk Shampoo L'oreal: Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
format Text
author Dwinda Anggita Ayu
author_facet Dwinda Anggita Ayu
author_sort Dwinda Anggita Ayu
title Analisis Kredibilitas Selebriti Endorser dalam Iklan Terhadap Brand Image (Citra Merek) Produk Shampoo L'oreal: Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
title_short Analisis Kredibilitas Selebriti Endorser dalam Iklan Terhadap Brand Image (Citra Merek) Produk Shampoo L'oreal: Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
title_full Analisis Kredibilitas Selebriti Endorser dalam Iklan Terhadap Brand Image (Citra Merek) Produk Shampoo L'oreal: Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
title_fullStr Analisis Kredibilitas Selebriti Endorser dalam Iklan Terhadap Brand Image (Citra Merek) Produk Shampoo L'oreal: Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
title_full_unstemmed Analisis Kredibilitas Selebriti Endorser dalam Iklan Terhadap Brand Image (Citra Merek) Produk Shampoo L'oreal: Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
title_sort analisis kredibilitas selebriti endorser dalam iklan terhadap brand image (citra merek) produk shampoo l'oreal: studi pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas islam indonesia
physical 64 hlm.; 21 cm x 30 cm
publisher FE UII
publishDate 2013
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1134
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1134
isbn FEK 00733 AYU a
_version_ 1807336854850109440