Analisis Kredibilitas Selebriti Endorser dalam Iklan Terhadap Brand Image (Citra Merek) Produk Shampoo L'oreal: Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unulib-slims-1134 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-11342021-10-12T15:04:01Z Analisis Kredibilitas Selebriti Endorser dalam Iklan Terhadap Brand Image (Citra Merek) Produk Shampoo L'oreal: Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Dwinda Anggita Ayu FE UII 2013 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1134 FEK 00733 AYU a Yogyakarta 64 hlm.; 21 cm x 30 cm 658.82 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
658.82 |
spellingShingle |
658.82 Dwinda Anggita Ayu Analisis Kredibilitas Selebriti Endorser dalam Iklan Terhadap Brand Image (Citra Merek) Produk Shampoo L'oreal: Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia |
format |
Text |
author |
Dwinda Anggita Ayu |
author_facet |
Dwinda Anggita Ayu |
author_sort |
Dwinda Anggita Ayu |
title |
Analisis Kredibilitas Selebriti Endorser dalam Iklan Terhadap Brand Image (Citra Merek) Produk Shampoo L'oreal: Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia |
title_short |
Analisis Kredibilitas Selebriti Endorser dalam Iklan Terhadap Brand Image (Citra Merek) Produk Shampoo L'oreal: Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia |
title_full |
Analisis Kredibilitas Selebriti Endorser dalam Iklan Terhadap Brand Image (Citra Merek) Produk Shampoo L'oreal: Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia |
title_fullStr |
Analisis Kredibilitas Selebriti Endorser dalam Iklan Terhadap Brand Image (Citra Merek) Produk Shampoo L'oreal: Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia |
title_full_unstemmed |
Analisis Kredibilitas Selebriti Endorser dalam Iklan Terhadap Brand Image (Citra Merek) Produk Shampoo L'oreal: Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia |
title_sort |
analisis kredibilitas selebriti endorser dalam iklan terhadap brand image (citra merek) produk shampoo l'oreal: studi pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas islam indonesia |
physical |
64 hlm.; 21 cm x 30 cm |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2013 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1134 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1134 |
isbn |
FEK 00733 AYU a |
_version_ |
1807336854850109440 |