Analisis Kredibilitas Selebriti Endorser dalam Iklan Terhadap Brand Image (Citra Merek) Produk Shampoo L'oreal: Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
Na minha lista:
Autor principal: | Dwinda Anggita Ayu |
---|---|
Formato: | Text |
Idioma: | Indonesian |
Publicado em: |
FE UII
2013
|
Assuntos: | |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registos relacionados
-
Analisis Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser dan Non Celebrity Endorser pada Produk Frestea Terhadap Minat Beli Konsumen
Por: Geraldine Titarina
Publicado em: (2009) -
Pengaruh Penggunaan Endorser Terhadap Sikap dan Minat Beli Konsumen pada Iklan Televisi EXTRA JOSS di Yogyakarta
Por: Rizqy Akbar
Publicado em: (2013) -
Pengaruh Selebgram Endorser Terhadap Brand Image Mie Baper Camill UMKM DIY
Por: Aura Nilam Sari
Publicado em: (2022) -
Implementasi Strategi Pasar Dan Produksi Bisnis Fashion Brand Layra
Por: Nur Latifah Bahar
Publicado em: (2022) -
Asas-asas marketing
Por: SWASTHA DH, Basu
Publicado em: (1981)