id |
unulib-slims-1140 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-11402021-10-12T15:04:01Z Analisis Kualitas Jasa Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan di Salon Zahwa Rogo Jampi SPA Yogyakarta Nurul Rochmatul Khasanah Manajemen FE UII 2013 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1140 FEK 00676 KHA a Yogyakarta 105 hlm.; 21 cm x 30 cm 658 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Manajemen 658 |
spellingShingle |
Manajemen 658 Nurul Rochmatul Khasanah Analisis Kualitas Jasa Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan di Salon Zahwa Rogo Jampi SPA Yogyakarta |
format |
Text |
author |
Nurul Rochmatul Khasanah |
author_facet |
Nurul Rochmatul Khasanah |
author_sort |
Nurul Rochmatul Khasanah |
title |
Analisis Kualitas Jasa Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan di Salon Zahwa Rogo Jampi SPA Yogyakarta |
title_short |
Analisis Kualitas Jasa Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan di Salon Zahwa Rogo Jampi SPA Yogyakarta |
title_full |
Analisis Kualitas Jasa Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan di Salon Zahwa Rogo Jampi SPA Yogyakarta |
title_fullStr |
Analisis Kualitas Jasa Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan di Salon Zahwa Rogo Jampi SPA Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Analisis Kualitas Jasa Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan di Salon Zahwa Rogo Jampi SPA Yogyakarta |
title_sort |
analisis kualitas jasa pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di salon zahwa rogo jampi spa yogyakarta |
physical |
105 hlm.; 21 cm x 30 cm |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2013 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1140 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1140 |
isbn |
FEK 00676 KHA a |
_version_ |
1807336856541462528 |