Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Merek Konsumen Wanita pada Produk Kosmetik di Kabupaten Sleman Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Siti Jumiati |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Niat Loyalitas (Loyalty Intention) Konsumen Online Penjualan Pakaian Wanita
by: Anindita
Published: (2013) -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Dalam Pembelian Online: Studi Kasus Pada Lazada.co.id
by: Al Amin Mohamad Shah Reza
Published: (2016) -
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Merek Nike di DIY
by: Faris Imaduddin
Published: (2019) -
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Pembelian Produk Ramah Lingkungan
by: Satrio Aji Negoro
Published: (2015) -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan dan Purchase Intention Konsumen Online Store
by: Shinta Kartika Utami
Published: (2011)