Ananta, P. E. (2013). Rencana Strategi Pelayanan Melalui Integrasi Metode Importance Performance Analysis (IPA), Costumer Satisfaction Index (CSI) dan Piramida Loyalitas: (Studi Kasus pada Rumah Sakit Wijaya Kusuma di Purwokerto). FE UII.
Chicago Style (17th ed.) CitationAnanta, Pramudya Ellyas. Rencana Strategi Pelayanan Melalui Integrasi Metode Importance Performance Analysis (IPA), Costumer Satisfaction Index (CSI) Dan Piramida Loyalitas: (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Wijaya Kusuma Di Purwokerto). FE UII, 2013.
MLA (8th ed.) CitationAnanta, Pramudya Ellyas. Rencana Strategi Pelayanan Melalui Integrasi Metode Importance Performance Analysis (IPA), Costumer Satisfaction Index (CSI) Dan Piramida Loyalitas: (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Wijaya Kusuma Di Purwokerto). FE UII, 2013.