APA (7th ed.) Citation

Ananta, P. E. (2013). Rencana Strategi Pelayanan Melalui Integrasi Metode Importance Performance Analysis (IPA), Costumer Satisfaction Index (CSI) dan Piramida Loyalitas: (Studi Kasus pada Rumah Sakit Wijaya Kusuma di Purwokerto). FE UII.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Ananta, Pramudya Ellyas. Rencana Strategi Pelayanan Melalui Integrasi Metode Importance Performance Analysis (IPA), Costumer Satisfaction Index (CSI) Dan Piramida Loyalitas: (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Wijaya Kusuma Di Purwokerto). FE UII, 2013.

MLA (8th ed.) Citation

Ananta, Pramudya Ellyas. Rencana Strategi Pelayanan Melalui Integrasi Metode Importance Performance Analysis (IPA), Costumer Satisfaction Index (CSI) Dan Piramida Loyalitas: (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Wijaya Kusuma Di Purwokerto). FE UII, 2013.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.