Sugiharto, S. (2011). Pengaruh Iklan dengan Humor terhadap Minat Beli Konsumen Produk Djarum 76 di Televisi: (Studi Kasus Iklan Djarum 76" terhadap Mahasiswa di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)". FE UII.
Chicago Style (17th ed.) CitationSugiharto, Sigit. Pengaruh Iklan Dengan Humor Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Djarum 76 Di Televisi: (Studi Kasus Iklan Djarum 76" Terhadap Mahasiswa Di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)". FE UII, 2011.
MLA (8th ed.) CitationSugiharto, Sigit. Pengaruh Iklan Dengan Humor Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Djarum 76 Di Televisi: (Studi Kasus Iklan Djarum 76" Terhadap Mahasiswa Di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)". FE UII, 2011.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.