Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Jilbab Rabbani Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unulib-slims-1152 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-11522021-10-12T15:04:01Z Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Jilbab Rabbani Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Aniki Septi Saraswati FE UII 2013 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1152 FEK 00723 SAR a Yogyakarta 125 hlm.; 21 cm x 30 cm 658.8342 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
658.8342 |
spellingShingle |
658.8342 Aniki Septi Saraswati Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Jilbab Rabbani Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia |
format |
Text |
author |
Aniki Septi Saraswati |
author_facet |
Aniki Septi Saraswati |
author_sort |
Aniki Septi Saraswati |
title |
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Jilbab Rabbani Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia |
title_short |
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Jilbab Rabbani Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia |
title_full |
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Jilbab Rabbani Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia |
title_fullStr |
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Jilbab Rabbani Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia |
title_full_unstemmed |
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Jilbab Rabbani Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia |
title_sort |
analisis pengaruh ekuitas merek jilbab rabbani terhadap keputusan pembelian konsumen: studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas islam indonesia |
physical |
125 hlm.; 21 cm x 30 cm |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2013 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1152 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1152 |
isbn |
FEK 00723 SAR a |
_version_ |
1807336859448115200 |