Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Jilbab Rabbani Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Aniki Septi Saraswati
Format: Text
Language:Indonesian
Published: FE UII 2013
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-1152
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-11522021-10-12T15:04:01Z Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Jilbab Rabbani Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Aniki Septi Saraswati FE UII 2013 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1152 FEK 00723 SAR a Yogyakarta 125 hlm.; 21 cm x 30 cm 658.8342 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic 658.8342
spellingShingle 658.8342
Aniki Septi Saraswati
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Jilbab Rabbani Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
format Text
author Aniki Septi Saraswati
author_facet Aniki Septi Saraswati
author_sort Aniki Septi Saraswati
title Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Jilbab Rabbani Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
title_short Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Jilbab Rabbani Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
title_full Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Jilbab Rabbani Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
title_fullStr Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Jilbab Rabbani Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
title_full_unstemmed Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Jilbab Rabbani Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
title_sort analisis pengaruh ekuitas merek jilbab rabbani terhadap keputusan pembelian konsumen: studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas islam indonesia
physical 125 hlm.; 21 cm x 30 cm
publisher FE UII
publishDate 2013
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1152
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1152
isbn FEK 00723 SAR a
_version_ 1807336859448115200