Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa dalam Membeli Pakaian Melalui Online Shopping: (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta)
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unulib-slims-1156 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-11562021-10-12T15:04:01Z Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa dalam Membeli Pakaian Melalui Online Shopping: (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta) Khrisnawati Nur Y FE UII 2011 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1156 FEK 00578 NUR f Yogyakarta 81 hlm.; 30 cm x 21 cm 658.81 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
658.81 |
spellingShingle |
658.81 Khrisnawati Nur Y Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa dalam Membeli Pakaian Melalui Online Shopping: (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta) |
format |
Text |
author |
Khrisnawati Nur Y |
author_facet |
Khrisnawati Nur Y |
author_sort |
Khrisnawati Nur Y |
title |
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa dalam Membeli Pakaian Melalui Online Shopping: (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta) |
title_short |
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa dalam Membeli Pakaian Melalui Online Shopping: (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta) |
title_full |
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa dalam Membeli Pakaian Melalui Online Shopping: (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta) |
title_fullStr |
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa dalam Membeli Pakaian Melalui Online Shopping: (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa dalam Membeli Pakaian Melalui Online Shopping: (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta) |
title_sort |
faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan mahasiswa dalam membeli pakaian melalui online shopping: (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi uii yogyakarta) |
physical |
81 hlm.; 30 cm x 21 cm |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2011 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1156 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1156 |
isbn |
FEK 00578 NUR f |
_version_ |
1807336861242228736 |