Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa dalam Membeli Pakaian Melalui Online Shopping: (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta)

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Khrisnawati Nur Y
Format: Text
Language:Indonesian
Published: FE UII 2011
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-1156
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-11562021-10-12T15:04:01Z Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa dalam Membeli Pakaian Melalui Online Shopping: (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta) Khrisnawati Nur Y FE UII 2011 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1156 FEK 00578 NUR f Yogyakarta 81 hlm.; 30 cm x 21 cm 658.81 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic 658.81
spellingShingle 658.81
Khrisnawati Nur Y
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa dalam Membeli Pakaian Melalui Online Shopping: (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta)
format Text
author Khrisnawati Nur Y
author_facet Khrisnawati Nur Y
author_sort Khrisnawati Nur Y
title Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa dalam Membeli Pakaian Melalui Online Shopping: (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta)
title_short Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa dalam Membeli Pakaian Melalui Online Shopping: (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta)
title_full Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa dalam Membeli Pakaian Melalui Online Shopping: (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta)
title_fullStr Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa dalam Membeli Pakaian Melalui Online Shopping: (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta)
title_full_unstemmed Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa dalam Membeli Pakaian Melalui Online Shopping: (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta)
title_sort faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan mahasiswa dalam membeli pakaian melalui online shopping: (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi uii yogyakarta)
physical 81 hlm.; 30 cm x 21 cm
publisher FE UII
publishDate 2011
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1156
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1156
isbn FEK 00578 NUR f
_version_ 1807336861242228736