Pengaruh Celebrity-Advertisment terhadap Persepsi Merek dan Minat Beli Pelanggan Wardah Kosmetik di Fakultas Ekonomi UII
Saved in:
Main Author: | Winda Yolanda |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Halal Wardah: Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
by: Dinda Yulia Hafisa
Published: (2018) -
Pengaruh Brand Equity terhadap Minat Beli Konsumen Potensial pada Laptop Merek Acer: (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta)
by: Vinurika Susanti
Published: (2010) -
MInat Membeli Pada Produk Private Label: Pengaruh Faktor Persepsi Harga, Persepsi Kualitas, Citra Merek, danCitra Toko (Studi Pelanggan Hypermart Di Yogyakarta
by: M. Dwiki Ramadhan
Published: (2018) -
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Efek Sosial, Loyalitas Merek dan Isu Etika terhadap Minat Beli Konsumen atas Produk Palsu: (Studi Kasus Pada Produk Alas Kaki Merek Crocs di Yogyakarta)
by: Asa Bellatami
Published: (2013) -
Analisis Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Smartphone Samsung: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
by: Parahita Diah Hartarti
Published: (2015)