Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Produk The Body Shop Terhadap Minat Beli Konsumen di Daerah Istimewa Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Beta Tri Pertiwi |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Jilbab Rabbani Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
by: Aniki Septi Saraswati
Published: (2013) -
Analisis Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen Produk GSM XL Versi Ketagihan SMS": Studi Kasus pada Mahasiswa UII Ekonomi"
by: Ria Wahyu Damayanti
Published: (2011) -
Analisis Pengaruh Sikap dan Perilaku Konsumen Terhadap Kesediaan Konsumen untuk Membayar Produk Ramah Lingkungan: Studi Empiris pada Konsumen Produk Air Minum dalam Kemasan AQUA di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
by: M. Felzadani Afwan
Published: (2013) -
Pengaruh Sikap, Norma Subyektif, dan Kontrol Perilaku Terhadap Minat Beli pada Larissa Skin Care & Hair Treatment di Yogyakarta
by: Ina Karlina
Published: (2014) -
Analisis Pengaruh Kebutuhan Mencari Variasi, Ketidakpuasan Konsumen, dan Harga, Terhadap Perilaku Perpindahan Merek Smartphone Berbasis Blackberry ke Android
by: Moch. Ardi Fagumi
Published: (2016)