Analisis Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen Produk GSM XL Versi Ketagihan SMS": Studi Kasus pada Mahasiswa UII Ekonomi"
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unulib-slims-1169 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-11692021-10-12T15:04:01Z Analisis Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen Produk GSM XL Versi Ketagihan SMS": Studi Kasus pada Mahasiswa UII Ekonomi" Ria Wahyu Damayanti FE UII 2011 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1169 FEK 00640 DAM a Yogyakarta 59 hlm.; 21 cm x 30 cm 658.8342 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
658.8342 |
spellingShingle |
658.8342 Ria Wahyu Damayanti Analisis Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen Produk GSM XL Versi Ketagihan SMS": Studi Kasus pada Mahasiswa UII Ekonomi" |
format |
Text |
author |
Ria Wahyu Damayanti |
author_facet |
Ria Wahyu Damayanti |
author_sort |
Ria Wahyu Damayanti |
title |
Analisis Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen Produk GSM XL Versi Ketagihan SMS": Studi Kasus pada Mahasiswa UII Ekonomi" |
title_short |
Analisis Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen Produk GSM XL Versi Ketagihan SMS": Studi Kasus pada Mahasiswa UII Ekonomi" |
title_full |
Analisis Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen Produk GSM XL Versi Ketagihan SMS": Studi Kasus pada Mahasiswa UII Ekonomi" |
title_fullStr |
Analisis Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen Produk GSM XL Versi Ketagihan SMS": Studi Kasus pada Mahasiswa UII Ekonomi" |
title_full_unstemmed |
Analisis Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen Produk GSM XL Versi Ketagihan SMS": Studi Kasus pada Mahasiswa UII Ekonomi" |
title_sort |
analisis pengaruh iklan televisi terhadap minat beli konsumen produk gsm xl versi ketagihan sms": studi kasus pada mahasiswa uii ekonomi" |
physical |
59 hlm.; 21 cm x 30 cm |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2011 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1169 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1169 |
isbn |
FEK 00640 DAM a |
_version_ |
1807336865257226240 |