id |
unulib-slims-1179 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-11792021-10-12T15:04:01Z Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Bank Mandiri Cabang Yogyakarta terhadap Kepuasan Nasabah Hardiyoko Manajemen FE UII 2009 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1179 FEK 00669 HAR a Yogyakarta 50 hlm.; 30 cm x 21 cm 658 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Manajemen 658 |
spellingShingle |
Manajemen 658 Hardiyoko Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Bank Mandiri Cabang Yogyakarta terhadap Kepuasan Nasabah |
format |
Text |
author |
Hardiyoko |
author_facet |
Hardiyoko |
author_sort |
Hardiyoko |
title |
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Bank Mandiri Cabang Yogyakarta terhadap Kepuasan Nasabah |
title_short |
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Bank Mandiri Cabang Yogyakarta terhadap Kepuasan Nasabah |
title_full |
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Bank Mandiri Cabang Yogyakarta terhadap Kepuasan Nasabah |
title_fullStr |
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Bank Mandiri Cabang Yogyakarta terhadap Kepuasan Nasabah |
title_full_unstemmed |
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Bank Mandiri Cabang Yogyakarta terhadap Kepuasan Nasabah |
title_sort |
analisis pengaruh kualitas pelayanan bank mandiri cabang yogyakarta terhadap kepuasan nasabah |
physical |
50 hlm.; 30 cm x 21 cm |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2009 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1179 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1179 |
isbn |
FEK 00669 HAR a |
_version_ |
1807336867714039808 |