Analisis Persepsi Konsumen terhadap Etika Online dan Dampaknya pada Kepuasan dan Loyalitas: Kajian Kasus pada Situs Web Jual-Beli Toko Bagus
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unulib-slims-1180 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-11802021-10-12T15:04:01Z Analisis Persepsi Konsumen terhadap Etika Online dan Dampaknya pada Kepuasan dan Loyalitas: Kajian Kasus pada Situs Web Jual-Beli Toko Bagus Riza Anggara FE UII 2013 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1180 FEK 00617 ANG a Yogyakarta 187 hlm.; 30 cm x 21 cm 658.81 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
658.81 |
spellingShingle |
658.81 Riza Anggara Analisis Persepsi Konsumen terhadap Etika Online dan Dampaknya pada Kepuasan dan Loyalitas: Kajian Kasus pada Situs Web Jual-Beli Toko Bagus |
format |
Text |
author |
Riza Anggara |
author_facet |
Riza Anggara |
author_sort |
Riza Anggara |
title |
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Etika Online dan Dampaknya pada Kepuasan dan Loyalitas: Kajian Kasus pada Situs Web Jual-Beli Toko Bagus |
title_short |
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Etika Online dan Dampaknya pada Kepuasan dan Loyalitas: Kajian Kasus pada Situs Web Jual-Beli Toko Bagus |
title_full |
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Etika Online dan Dampaknya pada Kepuasan dan Loyalitas: Kajian Kasus pada Situs Web Jual-Beli Toko Bagus |
title_fullStr |
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Etika Online dan Dampaknya pada Kepuasan dan Loyalitas: Kajian Kasus pada Situs Web Jual-Beli Toko Bagus |
title_full_unstemmed |
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Etika Online dan Dampaknya pada Kepuasan dan Loyalitas: Kajian Kasus pada Situs Web Jual-Beli Toko Bagus |
title_sort |
analisis persepsi konsumen terhadap etika online dan dampaknya pada kepuasan dan loyalitas: kajian kasus pada situs web jual-beli toko bagus |
physical |
187 hlm.; 30 cm x 21 cm |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2013 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1180 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1180 |
isbn |
FEK 00617 ANG a |
_version_ |
1807336867995058176 |